Yonif 116/GS Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

thumbnail

MEULABOH, Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Personil Yonif 116/GS yang di pimpin oleh Komandan Kompi Markas Letnan Satu Inf Sugianto. memberikan santunan kepada Anak Yatim yang berjumlah 20 orang, Bertempat di Mako Yonif 116/GS Desa. Alue Peunyaring Kec. Meurebo Kab. Aceh barat, Jum'at (9/2/18)

Kegiatan yang dilaksanakan ini mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat khususnya Anak Yatim, sementara itu pada kesempatan tersebut dilaksanakan doa bersama bertempat di Aula kima Yonif 116/GS yang dibawakan oleh Tengku Ali kemudian pembagian sembako kepada Anak Yatim.

Letnan Satu Inf Sugianto dalam sambutannya mengatakan, santunan kepada anak yatim piatu dilingkungan Yonif 116/GS untuk membantu masyarakat kurang mampu dan untuk mendekatkan diri keluarga besar Yonif 116/GS kepada masyarakat sekitar.

Sementara itu, pemilik panti asuhan mengucapkan "Rasa terima kasihnya kepada personil Yonif 116/GS yang telah memberikan santunan kepada anak asuhnya, dan bersyukur masih ada yg memperhatikan kami. Semoga keluarga besar Yonif 116/GS selalu diberi keselamatan dan kesuksesan di dalam melaksanakan tugasnya dan selalu tetap jaya."

Komentar

Loading...