logo
logo
Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jendral TNI Abdul Hafil Fuddin SH, SIP, MH, berserta seluruh jajaran Kodam Iskandar Muda, dan Persit Kartika Chandra Kirana, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah Tahun 2018 Masehi, kepada seluruh umat muslim khususnya di Provinsi Aceh

Anggota Makorem 012/TU Dan Disjan Aerobik Bersama

Alue Peunyaring – Personel Korem 012/TU baik prajurit maupun PNS melaksanakan kegiatan lari airobik rutin setiap Selasa dan Kamis, sebelum melaksanakan aerobik, dilaksanakan apel terlebih dahulu dan setelah apel selesai di adakan pemanasan sebelum melaksanakan lari, Selasa (13/02/2018).
Olahraga merupakan kegiatan yang sudah biasa dilakukan oleh anggota TNI AD serta PNS AD, karena olahraga sangat penting dalam menunjang kegiatan. Selain itu, Prajurit yang akan mengikuti pendidikan maupun kenaikan pangkat, dengan olahraga yang teratur dan terprogram maka dapat menunjang kesamaptaannya.
Kegiatan olahraga seperti ini sudah menjadi rutinitas dan juga sebagai suatu kebutuhan bagi prajurit untuk kesehatan yang tidak ternilai harganya. Apabila kita rutin melaksanakan olahraga, akan membuat tubuh menjadi bugar serta sehat dalam melaksanakan kegiatan atau tugas apapun.
“Kegiatan ini juga untuk memupuk jiwa korsa anggota dalam melaksanakan tugas pokok yg diembanya,” ungkap Kapenrem  012/TU Mayor Inf Tengku M. Khair, S.E.
Kegiatan aerobik ini diikuti oleh anggota Makorem dan Satdisjan Jajaran Korem 012/TU.

 

Baca Juga:  Prajurit Kodim 0102/Pidie Menerima Sosialisasi Penegakan Ketertiban ( Gaktib ) dan Yustisi