Babinsa Posramil Tadu Raya Bersama Warga Berhasil Padamkan Kebakaran Perkebunan Di Tadu Raya

WhatsApp Image 2018-02-13 at 10.49.53

Nagan Raya, Babinsa Posramil Tadu Raya bersama masyarakat memadamkan api akibat kebakaran hutan di areal perkebunan milik warga desa Alue Siron Kecamatan Tadu Raya Nagan Raya, Senin, 12/02.

Ini berawal dari laporan warga desa Alue Siron pada pukul 15.00 Wib kepada Babinsa bahwa telah terjadi kebakaran di areal perkebunan sawit seluas 3 Ha milik Jul, 48 tahun warga desa Alue Siron , Tadu Raya.

Dari Laporan tersebut pada pukul 17.00 Wib Danposramil Tadu Raya, Serma Zulmilansyah  memerintahkan Babinsa Desa  Alue Siron Serda Sunanto dan Kopda Taufik berkoordinasi bersama  mengecek keberadaan titik api  bersama Masyarakat.

Selanjutnya Babinsa bersama dan masyarakat berupaya memadamkan sebagian api dengan alat seadanya dengan menggunakan ranting pohon namun hingga saat ini dilokasi masih ada asap sisa dari kayu terbakar dan lahan tersebut merupakan tanah gambut.

Dikarenakan waktu sudah terlalu sore untuk masuk ke lokasi yang lebih jauh dan minimnya peralatan yang tersedia, pengecekan lokasi titik api akan dilanjutkan pada hari ini.

Komentar

Loading...