logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Pangdam IM Terima Taklimat Awal Kunker Tim Wasrik Itjenad

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jenderal TNI Moch Fachrudin S.sos menerima Koordinator Tim Wasrik Itjenad, Mayjen TNI Johny L Tobing  dalam Taklimat awal Kunker Tim Wasrik Itjenad.  Bertempat diruang Yudha Kodam IM, Banda Aceh. Selasa (13/02/18).

Pangdam IM dalam amanatnya mengatakan, kunjungan kerja dari tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Post Audit Itjenad tersebut, guna memperbaiki kinerja satuan di jajaran Kodam Iskandar Muda.

Selain itu, bahwa kegiatan Wasrik Post Audit di lingkungan TNI Angkatan Darat juga merupakan pemeriksaan terhadap program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan pada tahun sebelumnya. Disamping itu, bagian dari rangkaian fungsi pengendalian dan tahapan penting dalam upaya mendukung suksesnya program pembinaan Tni Angkatan Darat ke depan.

“Semoga kehadiran tim wasrik post audit itjenad dapat memberikan koreksi maupun sumbangan pemikiran, bagi kemajuan Kodam Iskandar Muda.

Sementara itu, Irjenad Mayor Jendral TNI Johny L Tobing dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang penuh dengan kekeluargaan disertai harapan.

“Semoga temuan-temuan kesalahan yang   lalu tidak ditemukan lagi pada pemeriksaan saat ini,” harap Koordinator Tim Wasrik Itjenad.

Hadir pada kesempatan tersebut antara lain Irdam IM, Danrindam IM, Danrem 011/lW, Danrem 012/TU , para Pa Ahli, para Asisten Kasdam IM, para Kabalakdam IM, para Dandim dan para Danyon Satuan wilayah Kodam.

Baca Juga:  Sambut Lebaran 1438 H, Kodim 0107/Aceh Selatan Bagikan THR Secara Simbolis