Pusat Teritorial TNI-AD Samakan Visi dan Persepsi Ke Prajurit Kodim Ateng

IMG-20180212-WA0012

Takengon - Untuk menciptakan kesamaan visi dan persepsi Prajurit, guna menunjang keberhasilan tugas pokok TNI AD, Kodim 0106/Ateng menerima sosialisasi, asistensi serta bimbingan tehnis ketatalaksanaan Binter dari Pusterad, bertempat di Aula Makodim Jln. Pasar Inpres Ds. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Selasa (13/02/2018).

Ketua Tim dari Pusterad Kolonel Inf Aprijan, SE, MM dalam sambutannya mengatakan, latar belakang mengapa kami melaksanakan kegiatan ini, karena Pusterad adalah badan pelaksana pusat tingkat Mabesad yang berkedudukan langsung di bawah Kasad dengan tugas pokok menyelenggarakan pembinaan fungsi teknis teritorial.

Selanjutnya, Pusterad telah menyusun beberapa juknis di antaranya tentang kerja sama dengan komponen bangsa lainnya dan instansi vertikal daerah, di mana hal tersebut untuk memberikan gambaran tentang langkah-langkah atau tindakan yang harus di laksanakan guna memberikan pedoman bagi satuan TNI-AD.

Sementara itu pada waktu yang sama Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo mengucapkan selamat datang kepada Tim dari Pusterad yang di pimpin oleh Kolonel Inf Amrizen, SE, MM, selanjutnya kami menyampaikan bahwa Kodim ini secara definitif membawahi 12 Koramil, sedangkan wilayah ada 2 Kabupaten yaitu Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Kepada Danramil dan para Bati dari tiap Koramil Dandim mengharapkan agar mengikuti kegiatan ini dengan maksimal, apabila ada hal yang masih kurang mengerti segera di tanyakan supaya dalam pembuatan produk untuk ke depannya dapat lebih baik mendekati sempurna, sehingga ada dampak positif bagi Satuan kita dalam pelaksanaan Bisnis ketatalaksanaan binter pada hari ini.

Komentar

Loading...