logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Tim Asistensi Kemampuan dan Kemantapan (Aspuantap) Satkowil dari Pusterad berkunjung ke Kodim 0105

Meulaboh, Aceh Barat – Kodim 0105/Abar menerima kunjungan kerja Tim Asistensi dan kemampuan dan  kemantapan (Aspuantap) Satkowil dari Pusterad yang dipimpin oleh Kolonel Inf Edi Sutrisno, SE. dan diterima langsung oleh Komandan Kodim 0105/Abar Letkol Inf Herry Riana Sukma bertempat di Ruang Dandim 0105/Abar. Selasa (13/02/2018).

Dalam sambutannya Dandim 0105/Abar Letkol Inf Herry Riana Sukma mengucapkan selamat datang kepada Tim Aspuantap Pusterad di Makodim 105/Abar dan mengucapkan Terimakasih kepada Tim Aspuantap dari Pusterad atas kedatangannya di Kodim 0105/Abar untuk melaksanakan kegiatan Aspuantap satkowil sebagai pencerahan kepada kami yang bertugas di satkowil karena tugas kedepan semakin bertambah berat.

Sementara itu, Kolonel Inf Edi Sutrisno, SE. selaku ketua Tim Aspuantap Pusterad menyampaikan bahwa Binter sudah menjadi fungsi utama TNI AD, dalam membuat produk binter harus sesuai dengan Bujuk sebagai pedoman Satkowil dan harus dapat dioperasionalkan seluruh Satkowil di jajaranTNI AD.

Lanjut Kolonel Inf Edi Sutrisno, SE. berharap mendapat masukan maupun saran kepada Tim agar nantinya dalam pembutan Bujuk-Bujuk dapat relevan dan standar untuk dijadikan pedoman Satkowil.

Diakhir kegiatan tim Aspuantap dari Pusterad memeriksa administrasi Staf serta sarana dan prasarana yang ada di Kodim 0105/Abar, sesuai data Ceklish pada kegiatan bimnis yang dilaksanakan 1 hari sebelumnya di Makorem 012/TU. Adapun sasaran yang di periksa antara lain Kantor Staf Kodim 0105/Abar ( Staf 1 s.d 5), Kantor Persit KCK Cab XXVIII Dim 0105/Abar, Primkopad Dim 0105/Abar dan Gudang Senjata serta Fasilitas Kodim lainnya.

Baca Juga:  Koramil 02/Suka Makmur Kawal Pendistribusian Bibit Padi Bantuan Dari Distan Aceh Besar Kepada Petani di Wilayah Binaannya