logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Tim Star Vc Melaju ke Babak Semi Final Pada Turnamen Bola Volly Piala Dandim Cup 1 Tahun 2018

Pidie – Babak Perempat Final pada Lanjutan Turnamen Bola Volly Piala Dandim Cup 1 Ta 2018 yang berlangsung di GOR Alun – Alun Kota Sigli dengan memperebutkan total Hadiah 25 Juta Rupiah tadi malam berlangsung menarik disaksikan. Kurang lebih Lima ribu pasang mata pecinta bola volly mania menyaksikan jalannya pertandingan antara Tim Star Vc yang diperkuat Jali Cs berhadapan dengan Tim Taruna Vc yang diperkuat Selvi Cs berlangsung sangat Ketat, panjang dan menguras energi para pemain. Senin malam, 12/02/2018.

Suara gemuruh yel – yel dan terompet penonton menghiasi jalannya pertandingan dari awal sampai akhir pertandingan karena geregetan menyaksikan jual beli semesan antar kedua tim sepanjang pertandingan.

Jalannya pertandingan pada Set pertama Tim Star Vc berhasil unggul dengan Skor 25 >< 14, Set kedua dan ketiga berturut – turut dimenangkan tim Taruna Vc dengan Skor 21 >< 25, 21 >< 25 , pada set ke empat Tim Star Vc berhasil bangkit dan memenangkan pertandingan hingga memaksa Tim Taruna Vc mengakui kegigihan Tim Star Vc dengan Skor 25 >< 23.

Pada set kelima / set penentuan Tim Taruna Vc tidak mampu membendung kebangkitan Tim Star Vc walaupun tejadi kejar – kejaran Poin, Akhirnya Tim Taruna Vc harus mengakui dan bertekut lutut kepada Tim Star Vc yang di motori Jali.

Di akhir pertandingan panitia membagikan Door Prize kepada 5 penonton yang beruntungan dari tiket masuk penonton yang di undi.

Baca Juga:  Sambut Tahun Baru, Personel Jajaran Kodim 0101/BS Wilayah Aceh Besar Ikuti Apel Gabungan Gelar Pasukan