Dandim 0101/BS Paparkan Kesiapan TMMD Ke 101 Pemda Aceh Besar

Aceh Besar – Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP memberikan paparan kesiapan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 101 kepada Pemda Aceh Besar, bertempat di Aula Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Montala Desa Siron, Ingin Jaya, Aceh Besar, Senin (12/02/18) malam.

Dalam paparannya Dandim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP menjelaskan tentang rencana pelaksanaan kegiatan TMMD ke 101 di wilayah Kodim 0101/BS yang rencanakan akan dibuka Tanggal 26 Maret 2018 di Desa Aneuk Glee dan Desa Krueng Lam Kareung, Indrapuri, Aceh Besar.

“Kami paparkan pelaksanaan TMMD ini untuk koordinasi, meminta masukan dan atensi dari dinas terkait di Aceh Besar, serta mencocokkan terkait anggaran, jenis kegiatan dan perlengkapan, baik mulai pembukaan, pelaksanaan sampai kegiatan penutupan,” ucap Kolonel Inf Iwan.

Kemudian Dandim mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakan TMMD ini yaitu untuk membantu pemerintah daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui dua kegiatan yaitu bersifat fisik dan non fisik.

“Dalam pelaksanaannya TMMD ini akan dilakukan dalam dua jenis kegiatan yaitu kegiatan fisik dan non fisik, sehingga diharapkan secara merata masyarakat desa bisa menikmati hasil dari kegiatan ini,” kata Dandim.

Kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali, Ketua DPRK Aceh Besar Sulaeman, SE, Kajari Aceh Besar Mardhani, SH, Setda Aceh Besar Drs. Iskandar M.Si, Kasdim 0101 BS Letkol Inf Dedi Rahmanto, M.Si (Han),  Kakemenag Aceh Besar, Kapolres Aceh Besar di wakili Para SKPD Aceh Besar, Para Perwira Staf Kodim 0101 BS, Para Danramil jajaran Kodim 0101/BS, Muspika ecamatan Indrapuri, Keuchik Aneuk Glee, Keuchik Rekih Dayah dan Keuchik Krueng Lam Kareung.