logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Kodim 0103 Aceh Utara Gelar Rapat Kordinasi Penanganan Kalhutra

Lhokseumawe – Rapat kordinasi ini sesuai perintah dari Pangdam sesuai arahan dari Presiden RI, bawasannya kebakaran hutan  dan lahan di indonesia cukup di atensi oleh Presiden,  untuk itu kita harus tindak lanjuti sampai unsur terkecil,  baik dari Muspida, Muspika,  dan masyarakat” Pungkas, Dandim 0103 Aut Letkol. Kav. Fadjar Wahyudi Broto. Selasa (13/2/18).

kebakaran hutan dan lahan bukan semata-semata masalah Nasional tetapi sudah merupakan tanggung jawab Internasional,  untuk itu rapat koordinasi tersebut sekaligus sebagai upaya memastikan kontribusi dari berbagi elemen masyarakat.

” perintah ini sangat tegas dari RI 1 kepada Pangdam dan Kapolda,  apabila terdapat kebakaran hutan yang tidak tertangani akan dicopot jabatan,  sehingga hal perlu ditindak lanjuti seluru lintas elemen masyarakat” Tegas,  Dandim 0103 Aut.

dalam kesempatan tersebut,  Letkol. Kav.  Fadjar Wahyudi Broto, juga menyampaikan materi dari Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia.

dalam kegiatan ini,  turut hadir Kapolres Aceh Utara AKBP.  Untung Sangaji,  dan seluruh Daramil di jajaran Kodim 0103 Aut,  Kapolsek, dan Camat di wilayah Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

Baca Juga:  Dandim 0106 Berikan Wasbang Kepada Masyarakat Binaan