logo
logo
Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jendral TNI Abdul Hafil Fuddin SH, SIP, MH, berserta seluruh jajaran Kodam Iskandar Muda, dan Persit Kartika Chandra Kirana, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah Tahun 2018 Masehi, kepada seluruh umat muslim khususnya di Provinsi Aceh

Memperkenalkan Alat Transportasi Kereta Api Kepada Murid-Murid Paud dan TK Kartika XIV-3 Lhokseumawe

Lhokseumawe –  Murid-murid dari PAUD dan TK Kartika XIV-3 Lhokseumawe diperkenalkan  kepada alat transportasi Kereta api yang berada di Krueng Mane kec. Muara Batu Kab. Aceh Utara.Rabu (14/02/18).

Dalam rangka pengenalan tentang alat transportasi khususnya Kereta Api kepada murid-murid PAUD dan TK Kartika XIV-3 Lhokseumawe, Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 011 Cabang XIV Iskandar Muda  berkerjasama dengan PT  Kereta Api perintisan Aceh  mengadakan kunjungan ke stasiun kereta api Krueng Geukueh sekaligus menaiki kereta api pulang pergi dari Krueng Geukueh ke Krueng Mane sehingga diharapkan anak-anak didik PAUD dan TK Kartika XIV-3  Lhokseumawe  dapat mengenal lebih jauh lagi  alat transportasi kereta api.

Dalam Kesempatan kunjungan ini peserta yang mengikuti sebanyak 250 orang terdiri dari 186 orang siswa TK, 23 orang siswa PAUD, 18 orang Guru dan pengurus Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem  011  Cabang XIV Iskandar Muda. Kegiatan ini disambut baik oleh seluruh peserta, karena bukan hanya sekedar rekreasi namun juga dapat mengetahui sejarah dan perkembangan Perkeretaapian di Indonesia.
Ketua Yayasan  Kartika Jaya Koordinator Rem 011 Ny. Agus Firman Yusmono berharap dengan adanya kegiatan ini anak – anak dapat lebih mengenal lagi apa itu alat transportasi kereta api serta bisa menambah pengetahuan anak-anak tentang alat transportasi.

Usai berkeliling menaiki kereta api,  guru, pengurus yayasan serta anak-anak Paud dan TK Kartika XIV-3 melaksanakan makan bersama di stasiun kereta Api Krueng Mane Kec. Muara Batu.

 

Baca Juga:  Pangdam IM Buka Sosialisasi Doktrin TNI AD Kartika Eka Paksi