logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Personil TNI- POLRI Bersama Masyarakat Melakukan Pengecatan di Pesantren Istiqamatuddin Miftahul Ulum

Calang  – Personil Koramil 01/Lamno, Posramil Indra Jaya Kodim 0114/Aceh Jaya, Anggota Polsek Jaya dan masyarakat melaksanakan pengecatan gedung Pesantren Istiqamatuddin Miftahul Ulum Desa Kuala Kec. Indra Jaya Kab. Aceh Jaya, Rabu (14/02/2018).

Dalam kegiatan ini di ikuti langsung Danramil 01/Lamno, Kapolsek Jaya, Anggota Koramil 01/Lamno, Posramil Indra Jaya, Anggota Polsek Jaya dan Masyarakat Desa Kuala Kec. Indra Jaya Kab. Aceh Jaya.

Dalam pelaksanaannya personi TNI/Polri bersama – sama masyarakat melakukan pengecatan gedung pesantren Istiqamatuddin Miftahul Ulum. Gedung yang mempunyai dua lantai tersebut dapat dikerjakan dengan aman dan tentunya dalam pengerjaannya akan selalu diberikan hasil yang terbaik.

Komandan Koramil 01/lamno Kapten Inf Mulyadi menyampikan bahwa Sinergitas ini kita bangun guna terjaganya komunikasi, sifat gotong royong  dan rasa kebersamaan terus terjaga baik dengan sesama instansi maupun masyarakat.

“ Sebelumnya ada beberapa bagian dari pesantren ini yang sudah Kodim 0114/Aceh Jaya renovasi dan kali ini guna memperindah gedung serta memberikan rasa nyaman kepada santri kita melakukan pengecatan secara bergotong royong” ungkap Danramil 01/Lamno.

 

Baca Juga:  Kipan A Yonif Raider Khusus 111 Saling Berbagi Untuk Kebersamaan