Prajurit Raider 112/DJ Lari Siang Menggunakan Boddy Armor

Japakeh – Dengan penuh semangat prajurit Yonif Raider 112/Dharma Jaya melaksanakan kegiatan lari siang menggunakan beban tambahan Body Armor yang di pimpin oleh Dansi Mayon Serka Leo Chandra Sitepu di seputaran Banda Aceh Kompleks. Rabu (12/02/2018).

Kegiatan lari siang ini merupakan jadwal rutin setiap hari yang di laksanakan dengan berbagai variasi mulai dari latihan ketahanan, penguatan otot tangan, otot perut dan kecepatan lari.  Sekitar kurang lebih 250 orang anggota Yonif Raider 112/DJ melaksanakan lari siang bersama, dengan memperlihatkan semangat yang sangat luar biasa, terlihat dari sepanjang rute prajurit Yonif Raider 112/DJ menyayikan lagu-lagu TNI selaras dengan irama lagu walaupun dengan keadaan cuaca yang panas mereka tetap penuh semangat dan gembira melasanakan lari siang.

Tujuan lari siang ini adalah untuk memulihkan kembali stamina para anggota Yonif Raider 112/DJ  serta untuk menjaga kemampuan fisik prajurit agar selalu tetap terjaga dan selalu siap melaksanakan setiap tugas yang penuh dengan tantangan.

Danyonif Raider 112/DJ Mayor Inf Agus  Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. menekankan kegiatan lari siang ini merupakan salah satu fungsi komando dalam pembinaan fisik dan pemeliharaan kesehatan demi mendukung ke siapan pada saat melaksanakan tugas. Karena dalam fisik yang kuat serta jiwa yang sehat merupakan modal dasar prajurit dalam melaksanakan tugas demi pengabdian kepada nusa dan bangsa.”Ungkap Danyon.