logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Kapenrem 012/TU Silaturahmi dan Dialog Sore di RRI Meulaboh

Meulaboh – Kapenrem 012/TU Mayor Inf Tengku M. Khair, S.E melaksanakan dialog di Stasiun Progama 1 Radio Republik Indonesia (RRI) Meulaboh jln. Abu Madina, No. 1, Ds. Pasi Jambu, Kec. Kaway XVI, Kab. Aceh Barat, Rabu (14/2/18).

Dalam dialog Radio yang berlangsung di Stasiun Progama 1 Radio Republik Indonesia (RRI) Meulaboh, Kapenrem menjelaskan tentang Tugas Pokok Penerangan Korem 012/TU adalah mengendalikan kegiatan Staf dan Administrasi Penerangan Korem 012/TU dalam publikasi dan dokumentasi, penerangan umum, penerangan pasukan dan potensi jurnalistik.

Dalam dialog tersebut, Kapenrem 012/TU, mengajak masyarakat Aceh khususnya masyarakat yang ada di wilayah Kab. Aceh Barat yang ingin mengabdi kepada Negara dan Bangsa melalui Tamtama PK gelombang I TNI Angkatan Darat.

Bagi yang berminat dapat mendaftarkan diri mulai Tanggal 1 sampai dengan 20 Februari 2018. Tempat pendaftaran Ajendam IM Jl. Nyak Kamil II, Neusu  – Banda Aceh dan Ajenrem 012/TU Meulaboh. Pelamar langsung datang sendiri dan membawa persyaratan yang harus dilengkapi antara lain: pas foto warna 4×6 20 lembar, Kartu tanda penduduk (E-KTP) calon, Kartu tanda penduduk (E-KTP) ortu/wali, Kartu keluarga, Akte kelahiran,  Surat catatan kepolisian (SKCK), Ijazah dan SKHU SD/MI, Ijazah dan SKHU SMP/MTS, Ijazah dan SKHU SMA/MA, Rapor SMA/MA, Skep kepala sekolah untuk siswa kelas XII; dan Surat rekomendasi dari Babinsa.

Persyaratan berusia 18 sampai dengan 22 tahun, tinggi badan minimal 163 cm, berbadan sehat serta tidak berkacamata, tidak pernah terlibat masalah hukum dan buta warna. Pria lulusan SMA/MAN. Bagi peserta yang lulus Administerasi segera daftar ulang tanggal 12-26 Februari 2018.

Ajakan tersebut disampaikan Kapenrem  dalam dialog Radio yang dilaksanakan di stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) Aceh Barat, dipandu oleh Reporter RRI, Sdri Agustina.

Baca Juga:  Dandim 0111/Bireuen Panen Padi Perdana Dengan Unsur Muspida

Kapenrem 012/TU menyampaikan pendaftaran Tamtama PK gelombang I TNI Angkatan Darat bisa melalui pendaftaran secara online website : //rekrutmen-tni.mil.id Autentifikasi.