logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Koramil 04/Susoh Kunjungi Warganya Yang Sedang Berkabung

Blangpidie – Danramil 04/Susoh Kodim 0110/Abdya Kapten Inf Sabiruddin, S.Sos berserta beberapa orang anggota Babinsanya berkunjung ke rumah salah satu warga yang sedang berkabung, di Desa Padang Baru, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya. Rabu (14/2/2/18).

Rumah tersebut merupakan milik saudara (Alm) Burhan yang telah meninggal dunia pada, Selasa (13/2/2018) kemarin, pukul 18.30 WIB. Kepada keluarganya, Danramil mengatakan bahwa dirinya berserta jajarannya ikut bela sungkawa atas meninggalnya almarhum. Ia mengenang semasa hidupnya almarhum adalah sosok warga yang baik dan bersahaja. Danramil dan anggotanya mendoakan agar almarhum diterima amal ibadahnya, serta diberikan ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkannya.

Dalam kunjungannya tersebut Danramil berikan dukungan moril serta santunan pada keluarga yang berkabung. Di depan Danramil dan anggota jajaran, istri almarhum mengatakan ucapan terima kasih atas bantuan dan doa yang telah diberikan kepadanya.Ia merasa terharu atas perhatian dan kepedulian pihak Koramil kepada masyarakat.

Kegiatan anjangsana dengan mengunjungi warga yang sedang berduka ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial Koramil 04/Susoh terhadap masyarakat binaanya dalam menjaga hubungan silaturahmi yang baik antara Koramil 04 dengan masyarakat Kecamatan Susoh.

 

 

Baca Juga:  Babinsa Jadi Irup Upacara Bendera di SDN 2 Tampeng