Babinsa Pos Ramil Peusangan Selatan Selalu Siap Bantu Petani

IMG-20180220-WA0034

Bireuen - Dalam rangka mendukung dan menyusekseskan program pemerintah dalam swasembada pangan, Babinsa Pos Ramil Peusangan Selatan Kodim 0111/Bireuen Kopda Mustika membantu para petani dalam merontokkan padi yang ada di Desa Darul Aman Kec.Peusangan Selatan Kab.Bireuen.Selasa (20/02/2018).

Danpos Ramil Peusangan Selatan Pelda Safwani menyampaikan," Bahwa kegiatan pendampingan petani di desa binaan wilayah teritorial Pos Ramil Peusangan Selatan merupakan perintah dari Komando atas.

Danpos juga menambahkan," Dalam membantu petani, Babinsa Pos Ramil Peusangan Selatan, bukan hanya membantu pada saat panen saja, namun sejak mulai pembibitan hingga panen ikut terjun di lapangan baik dalam penanaman, pemeliharaan atau perawatan hingga panen bersama,"Ujar Pelda.

Di tempat terpisah, Kepala Staf Kodim 0111/Bireuen Mayor Kav Nanang Sujatmiko  menegaskan, Babinsa selalu siap mendampingi para petani, dengan cara mengoptimalkan peran para Babinsa di desa binaannya masing-masing dan selalu siap berkoordinasi dengan pihak terkait serta pihak manapun demi suksesnya program swasembada pangan di  Kab.Boreuen.Pungkas Mayor.

Komentar

Loading...