Zidam IM Adakan RAT

Oleh
_DSC0613

Banda Aceh- Satuan Zeni Kodam Iskandar Muda (Zidam IM RAT) mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Benteng Jaya, Rabu (21/2/2018).

RAT kali ini mengangkat tema “Dengan semangat wira usaha dan kemitraan, kita tingkatkan peran koperasi kartika guna mendukung pelayanan yang maksimal kepada prajurit, PNS dan keluarga”.

Pada kesempatan tersebut Kazidam IM, Kolonel Czi Herfin Kartika Aji, S.I.P. mengatakan, RAT Primer Koperasi Benteng Jaya merupakan forum untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggungjawaban pengurus, dalam melaksanakan program kerja yang tertuang dalam rencana anggaran dan pendapatan belanja tahun 2017. Hasil kajian dan evaluasi tersebut, digunakan sebagai dasar untuk memperbaiki dan menyempurnakan rencana kerja dan rapat anggaran belanja Primer Koperasi Benteng Jaya pada tahun 2018.

Kazidam IM menambahkan peluang usaha terbuka sangat luas, sebagai contoh dengan adanya kegiatan pembangunan dan pemeliharaan bangunan yang membutuhkan banyak sekali material bangunan, tinggal kembali kepada pengurus Koperasi sendiri berani atau tidak bersaing dengan Toko Bangunan yang lain.

Selain itu, Primer Koperasi Benteng Jaya juga merupakan organisasi yang berbadan hukum, sebagai subyek hukum dibenarkan untuk melakukan kegiatan diberbagai bidang usaha, yang diharapkan mampu berkompetisi dan berdampingan dengan pelaku ekonomi, baik BUMN maupun swasta lainnya.

Kepada pengurus Kazidam IM berpesan, agar mengembangkan dan meningkatkan naluri bisnis dan senantiasa mampu menangkap peluang pasar yang ada, yang pada akhirnya mendapatkan SHU yang maksimal.

Turut hadir dalam kegiatan RAT Primer Koperasi Benteng Jaya, Wakazidam IM Letkol Czi Tri Rahardjo, S.E. M.M., Kapuskop Kartika Iskandar Muda yang diwakili Serma Suyatno, Kadiskop UKM dan Perdagangan Kota Banda Aceh yang diwakili oleh Bapak Syamsul, serta Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Satuan Zidam IM.

Komentar

Loading...