Danrem 011 Hadiri Serjiab Danyonif 111/KB

Tualang Cut – Komandan Korem 011/Lw Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Siย  menghadiri upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Raider Khusus 111/KB, di Lapangan Mayonif 111/KB, Jumโ€™at(23/2).

Kegiatan Serah terima jabatan yang digelar secara militer dipimpin oleh Komandan Brigade Infanteri 25/Siwahย  Letkol Inf Asep Sukarna adapun serah terima ini dari pejabat lama Letkol Inf Muhamad Iqbal Lubis kepada Mayor Inf Guruh Cahyono. Sedangkan Letkol Inf Muhamad Iqbal Lubis akan bertugas sebagai Dandim 0104/Atim.

Danrem 011/LW di sela kegiatan sertijab mengucapkan selamat kepada dua pejabat yang laksanakan serah terima jabatan, semoga dengan jabatan yang baru bisa membangun satuan yang akan di pimpin semakin maju untuk kedepannya.

Setelah pelaksanakan serah terima dihibur dengan berbagai macam atraksi beladiri Yongmoodo dan doblestik serta hiburan musik.

Turut hadir, Letjen(Purn) A.Y Nasution, Danbrigif 25/Siwah, Walikota Langsa, Para Dandim jajaran Korem 011/LW, Kapolres Langsa serta tamu undangan lainnya.