Primkopad Yonzipur 16/DA Adakan RAT

Aceh Besar – Primer Koperasi Angkatan Darat (Primkopad) Satuan Batalyon Zenin Tempur 16/Dhika Anoraga menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT)  Primkop Kartika Dhika Anoraga, Jum’at (23/02/18) bertempat di Aula terbuka Yonzipur 16/DA.

RAT kali ini mengangkat tema” Dengan Semangat Wirausaha dan Kemitraan, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Guna Mendukung Pelayanan Yang Maksimal Kepada Prajurit, PNS dan Keluarga”.

Pada kesempatan tersebut Danyon zipur 16/DA Mayor CZI Noor Arif Khusaini mengatakan,  RAT Primer Koperasi Dhika Anoraga merupakan forum untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggungjawaban pengurus Koperasi, dalam melaksanakan program kerja yang tertuang dalam anggaran dan pendapatan belanja tahun 2017. Hasil kajian dan evaluasi tersebut, digunakan sebagai dasar untuk memperbaiki dan menyempurnakan rencana kerja dan rapat anggaran belanja Primer Koperasi Dhika Anoraga pada tahun  2018.

Selain itu, Primer Koperasi Dhika Anoraga juga merupakan organisasi yang berbadan hukum, sebagai subyek hukum dibenarkan untuk melakukan kegiatan diberbagai bidang usaha, yang diharapkan mampu berkompetisi dan berdampingan dengan pelaku ekonomi, baik BUMN maupun swasta lainnya.

Kepada pengurus, Danyonzipur berpesan, agar mengembangkan dan meningkatkan naluri bisnis dan senantiasa mampu menangkap peluang pasar yang ada, yang pada akhirnya mendapatkan SHU yang maksimal untuk meningkatkan kesejahteraan anggota.

Turut hadir dalam kegiatan RAT Primer Koperasi Dhika Anoraga Wadanyon Zipur 16/DA Mayor Czi Ryan Yustian S.E,  Kapuskop Kartika Iskandar Muda yang di wakili oleh serka Suyatno, Kadiskop UKM Aceh Besar, serta para Perwira, Bintara dan Tamtama Satuan yonzipur 16/DA dan acara berlangsung dengan aman dan tertib.