Korem 011/LW Laksanakan Sosialisasi Pembinaan Sisfopers dan Sapit Infolahta

Lhokseumawe-Bertempat di Aula Yudha Lilawangsa Korem 011/Lilawangsa Jln. Iskandar Muda kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Korem 011/Lilawangsa memberikan Sosialisasi Pembinaan Sisfopers dan Sapit Infolatha, Senin (26/2).

Pada acara Sosialisasi Pembinaan Sisfopers dan Sapit Infolatha di buka oleh Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si yang diwakili oleh Kepala Seksi (Kasi) Personel Korem 011/Lilawangsa, Mayor Inf Zainal Abidin Rambe S.Sos

Dalam pelaksanaan Sosialisasi Pembinaan Sisfopers dan Sapit Infolatha tersebut diikuti oleh sekitar 30 Personel dari Makorem dan Kodim jajaran Korem 011/Lilawangsa, untuk pemateri disampaikan oleh Serka Budiono personel dari Staf Infolahta Korem 011/Lilawangsa.

Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si melalui Kasi Pers 011/Lilawangsa Mayor Inf Zainal Abidin Rambe.S.Sos berpesan semoga dengan dilaksanakannya Sosialisasi Pembinaan Sisfopers dan Sapit Infolatha diharapkan agar semua Personel mengerti dan memahami tentang pelaksanaan tugas kedepannya menjadi baik.