Rutin Komsos, Babinsa Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan

Aceh Besar – Untuk memepererat hubungan silaturahmi dan kekompakan yang baik dengan warga binaan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Ladong Koramil 05/Mesjid Raya Sertu Merizal melaksanakan secara rutin dan terus menerus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga, bertempat di Desa Ladong, Mesjid Raya, Aceh Besar, Senin (26/02/18).

Babinsa Desa Ladong Sertu Merizal saat dikonfirmasi mengatakan, salah satu tujuan Komsos adalah untuk menjalin rasa kebersamaan dan mendekatkan diri dengan warga, serta berbagai informasi tentang hal-hal menonjol yang terjadi di desa binaan.

“Melalui Komsos ini, kita bisa lebih dekat dan bertukar informasi dengan warga guna deteksi dan cegah dini dari segala perkembangan situasi di desa binaan,’ kata Sertu Merizal.

Dengan rutin melaksanakan Komsos, Lanjut Sertu Merizal, diharapkan akan menumbuhkan suatu bentuk rasa kepercayaan dari warga kepada Babinsa di setiap permasalahan yang terjadi di Desa binaan.

“Untuk itu, pentingnya menjaga Komsos, supaya rasa kepercayaan warga kepada Babinsa bisa tumbuh dengan sendirinya, sehingga hubungan antara Babinsa dengan warga binaan jadi semakin erat,” imbuh Sertu Merizal.