Anggota Koramil 06 Teluk dalam Melaksanakan Pembenahan Pangkalan

Simeulue – Koramil 06/Teluk Dalam Kodim 0115/Simeulue Desa Kuala Bhakti Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Simeulue melaksanakan Kerja Bhakti Pembenahan Pangkalan. Rabu, 28/02/2018.

Untuk meningkatkan Profesionalisme Prajurit dalam pelaksanaan tugasnya, harus ditunjang pula dengan sarana dan prasarana yang refresentatif demi kenyamanan penghuninya. Ini dilakukan oleh Koramil 06/Teluk Dalam untuk memperindah pangkalannya dengan melakukan pembersihan halaman dan pembenahan terhadap bangunan yang sudah terlihat tidak enak dipandang.

Danramil 06/Teluk Dalam menyatakan tekad untuk menata dan memperbaiki pangkalan agar tampak rapi, bersih dan indah walaupun kondisi bangunan yang sudah tua. Hal ini dilakukan demi kenyamanan penghuninya , pembenahan pangkalan ini merupakan upaya yang dilakukan oleh personil Koramil 06/Teluk Dalam dengan cara korve bersama – sama.

Selain itu, pembenahan pangkalan ini merupakan suatu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki sehingga timbul perhatian dengan menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada serta memiliki inisiatif yang baik terhadap pangkalan tersebut.