logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Ketua Persit KCK Cab XXVIII Dim 0105/Abar dan Pengurus Kunjungi Kantor Cabang Persit Terjauh

Meulaboh, Aceh Barat. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0105/Aceh Barat Ny. Herry Riana Sukma bersama pengurus dan anggota mengunjungi salah satu kantor cabang jajarannya yang terjauh, yakni Kantor Cabang Persit Koramil 01/Sungai Mas Kab.Aceh Barat. Minggu (25/02/2018).

Kedatangan Ketua dan pengurus disambut oleh Ketua Persit Ranting Koramil 01/Sungai Mas Ny. Mazwar. AR dan Kapten Inf. Mazwar AR Danramil 01/Sungai Mas beserta anggota Persit.
Dalam kunjungannya, Ny. Herry Riana Sukma menanyakan kondisi para anggotanya serta memberikan arahan dan informasi berkaitan dengan kegiatan organisasi Persit.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua menyampaikan maksud kedatangannya bersama rombonga untuk bersilaturahmi dan bertemu langsung kepda rara anggotanya yang berapa di cabang terjauh sebagai wujud perhatian dan kepedulian pimpinan terhadap anggotanya.

“ini bukan kunjungan resmi melainkan kegiatan silaturahmi saya bersama pengurus untuk mengunjungi anggota Persit di Koramil 01/Sungai Ma untuk menjalin keakraban dengan tatap muka langsung”, ucap Ny. Herry Riana Sukma.

Ny. Herry Riana Sukma juga mengecek kegiatan Posyandu anak maupun pemeriksaan kehamilan yang dilaksanakan oleh anggotanya.

Selain itu, Ketua Persit berserta pengurus juga diajak oleh ketua Ranting mengunjungi obyek wisata keindahan sungai mas yang memiliki wisata air terjun dan tempat pendulangan emas tradisional.
Turut mendampingi pada kegiatan liburan Ketua Persit dan rombongan yaitu Pasi Persdim 0105/Abar Kapten Inf. Hasbi Lubis dan Kapten Inf Mazwar AR Danramil 01/Sungai Mas.

Baca Juga:  Acara Syukuran Dalam Rangka Memperingati HUT Yonif 113/JS ke 70