Anggota Koramil 10/Tnl Bersama Masyarakat Gotong Royong Membersihkan Saluran Irigasi

WhatsApp Image 2018-03-01 at 6.56.39 PM

Aceh Utara- Anggota Koramil 10/Tnl Kodim 0103/Aut bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan saluran irigasi di Ds Tanjong masjid. Kecamatan Tanah Luas. Kamis (01/03).

Komandan Koramil 10/Tanah Luas Kapten Infanteri Salihin Sagala mengatakan kegiatan gotong royong yang di laksanakan antara anggota Koramil dan masyarakat guna memperlancar aliran air di saat curah hujan intensitasnya tinggi di wilayah Kecamatan Tanah Luas.di harapkan setelah di bersihkan gulma dan rumputnya ini,aliran air akan lancar.

“Di harapkan setelah kita bersihkan saluran irigasi ini akan menjadi lancar,dan apabila hujan turun air tidak meluap di areal persawahan.”ungkapnya.

Selain itu lanjut Danramil kegiatan karya bakti yang di laksanakan oleh anggota Koramil sebagai upaya pendampingan terhadap petani guna mensukseskan program swasembada pangan yang di programkan oleh pemerintah pusat.

“Setelah kita melaksanakan MOU dengan Kementerian Pertanian untuk melaksanakan pendampingan ke petani mulai dari proses pengolahan lahan,penanaman,dan panen juga salah satunya kegiatan pembersihan saluran irigasi,”tutupnya.

Komentar

Loading...