Babinsa Bersama Warga Lambhuk Peduli Kebersihan Lingkungan

Babinsa Bersama Warga Lambhuk Peduli Kebersihan Lingkungan

Aceh Besar – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Lambhuk Koramil 09/Ulee Kareng Sertu Achmanuddin bersama warga melaksanakan gotong royong bersama membersihkan sampah, bertempat di Desa Lambhuk, Ulee Kareng, Banda Aceh, Minggu (04/03/18).

kegiatan Gotong royong ini juga dibantu oleh Dinas Kebersihan dan Keindahan Kota (DK3), yang dilakukan dalam rangka Rangkaian Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) dengan bertemakan “Sayangi Bumi Bersihkan Dari Sampah”.

Babinsa Desa Lambhuk Sertu Achmanuddin disela-sela kegiatan gotong royong tersebut mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian bersama warga binaannya terhadap kebersihan lingkungan.

“Dengan adanya kegiatan ini, kebersihan lingkungan dapat terus kita jaga, sehingga kita bisa cegah banjir saat musim hujan tiba,” kata Sertu Achmanuddin.

Sertu Achmanuddin berharap semoga apa yang dilakukan ini bisa menginspirasikan bagi warga desa lainnya terutama di wilayah Kecamatan Ulee Kareng, supaya dapat menumbuhkan nilai-nilai gotong royong dan kebersamaan antara sesama warga di desa.

“Saya harap kegiatan ini bisa dijadikan suatu agenda rutin, sehingga budaya gotong royon dapat terus kita lestarikan,” ucap Sertu Achmanuddin.

Komentar

Loading...