Babinsa Himbau Warga Binaan Tetap Jaga Kesehatan

Aceh Besar โ€“ Melihat cuaca di wilayah Komando Distirik Militer (Kodim) 0101/BS Khususnya Kabupaten Aceh Besar saat ini sering terjadi perubahan, untuk itu, Bintara Pembinaan Desa (Babinsa) Desa Lamnga Koramil 05/Mesjid Raya Serda Zainoel memberikan himbauan kepada warga binaannya untuk tetap menjaga kesehatan.

Kegiatan ini dilakukan saat Babinsa Desa Lamnga Serda Zainoel melaksanakan kunjungannya ke desa binaan menjumpai warga yang sedang duduk di salah satu warung di Desa Lamnga, Mesjid Raya Aceh Besar, Minggu (04/03/18).

โ€œSeperti kita lihat saat ini cuaca sering berubah-ubah, oleh karena itu, saya pesankan agar kita tetap jaga kesehatan supaya tidak mudah terkena penyakit,โ€ tutur Serda Zainoel.

Kemudian Serda Zainoel juga mengatakan, agar tidak mudah terkena penyakit, maka perlu kesadaran dalam diri untuk mengisi waktu kosongnya dengan melakukan kegiatan olah raga.

โ€œDengan kita rajin berolah raga, maka badan kita menjadi segar dan tidak mudah terkena penyakit, karena menjaga itu lebih baik daripada mengobati,โ€ kata Serda Zainoel.