Kegiatan Puldata dan Analisa Data Ter Ta.2018 oleh Tim Pusterad dan Tim Satintelter Pusterad

IMG-20180308-WA0010

Bireuen - Tim Satuan Intelijen Teritorial Pusat Teritorial Angkatan Darat (Satintelter Pusterad) yang diketuai oleh Kolonel Inf Awal Nur melakukan kegiatan analisa dan Pengumpulan data Intelter bertempat di Aula Makodim 0111/Bireuen Jln Medan Banda Aceh Desa Blang Blahde, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Kamis (08/03/2018).

Dalam sambutannya Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Amrul Huda, S.E., M.M., M.Sc memperkenalkan tamu - tamu undangan dari Pemkab. Bireuen dan menjelaskan tentang rislah tanah, pangkalan Makodim 0111/Bireuen yang masih proses di tingkat Kemenhan kepada ketua Tim Pusterad.

Kemudian menjelaskan secara garis besar tentang keadaan wilayah Kabupaten Bireuen meliputi geo demo komsos menjelang pemilukada tahun 2018 dan Pilpres tahun 2019, Dandim 0111/Bireuen juga menjelaskan untuk Kabupaten Bireuen sudah selesai pemilukada tahun 2017 dalam keadan aman dan lancar untuk situasi dan kondisi keseluruhan Kabupaten Bireuen sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Harapan dari Komandan Kodim 0111/Bireuen kepada ketua tim dari Pusterad dan tamu undangan dari Pemkab Bireuen bisa mengatasi bersama - sama permasalahan yang ada di Kabupaten Bireuen ini dengan cara musyawarah dan mufakat sesuai dengan tupoksi masing - masing dan kegiatan ini bisa bermamfaat bagi kita semua.

Ketua Tim Pusterad Kolonel Inf Awal Nur menjelaskan maksut dan tujuan kegiatan," Kegiatan ini merupakan program kerja Angkatan Darat tahun 2018 sebagai langkah antisipasi menjelang pemilukada serentak tahun 2019 melalui mengisi cheklist dan reponden demografi yang di siapkan oleh tim pusterad tentang situasi dan kondisi pesta rakyat 2018 dan 2019 di seluruh indonesia.

Harapan dari ketua Tim Pusterad marilah kita sama - sama menjalankan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab yang telah negara berikan kepada kita semua, Walaupun tugas berbeda - beda akan tetapi tujuannya tetap sama yaitu mensukseskan program - program pemerintah. Harapnnya

Kemudian, dalam kegiatan tersebut Tim juga berdialog dengan para peserta meminta masukan ataupun saran segala permasalahan yang terjadi di masyarakat sebagai data yang akan disampaikan kepada pimpinan TNI.

Turut hadir dalam kegiatan tetsebut: Ketua Tim dari Pusterad Kolonel Inf Awal Nur, Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Amrul Huda, S.E., M.M., M.Sc., Kasdim 0111/Bireuen Mayor Kav Nanang Sujatmiko, Mayor Inf Yusuf Tandi, Para Perwira Staf Kodim 0111/Bireuen, Para Danramil Jajaran Kodim 0111/Bireuen, Kepala Badan Statistik Kab.Bireuen Daradian SE., Kepala Kesbangpol Kab.Bireuen yang di wakili Lukman ST, Kepala MPU Kab.Bireuen yang di wakili Tgk Sudirman, Kepala Bappeda Kab. Bireuen yang di wakili Ir. Muslem, Kabid Tanaman Pangan dan Holtikultura Dinas Pertanian Kab. Bireuen Ir Mutia dan para Anggota Kodim 0111/Bireuen.

Komentar

Loading...