Pangdam IM Bersilaturahmi dengan Abuya Syeh.H. Amran Waly Al-Khalidy

Aceh Selatan, Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos. melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Darul Ihsan desa Pawoh  Kec. Labuhan Haji Tengah, Rabu malam (7/3/2018).

Dalam kunjungan silaturahminya, Pangdam yang didampingi Komandan korem 012/TU Kolonel Inf Nefra firdaus,S.E.,M.M, Aster Kasdam IM Kolonel Inf Mahesa Fitriadi dan Perwira Ahli Bidang Humaniter Kolonel Caj Drs. Ahmad Husein Sipahutar, M.A. serta Kapendam IM Kolonel Kav Rusdi S.I.P.

Selain itu, didampingi Camat l Haji T. Masri, Dansub POM Asel Kapten CPM Aang Dhani, Danramil Labar Pelda Rafli Armazi, Danramil Labteng Kapten Inf Wahit, Danramil Labtim Serma Syahrial dan Kapolsek Labuhan Haji Iptu Harun.

Kedatangan rombongan disambut hanggat oleh Abuya Syeh.H. Amran Waly Al-Khalidy selaku pengasuh Ponpes Darul Ihsan,  pengurus Ponpes Darul Ihsan serta para Santriwan dan Santriwati.

Silaturahi Pangdam beserta rombongan ke Pondok Pesantren Darul Ihsan merupakain serangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangdam IM Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos., ke satuan jajarannya Kodam IM di wilayah Barat Selatan Aceh.

Dihadapan Abuya Syeh.H. Amran Waly Al-Khalidy, pengurus Ponpes Darul Ihsan dan para Santriwan dan Santriwati, Pangdam IM mengungkapkan rasa syukur, karena situasi di Aceh sekarang lebih aman dibanding yang situasi dahulu.

Menjelang Pilkada, Pangdam IM mengajak kepada para Santriwan dan Santriwati agar menggunakan hak pilihannya pada 27 Juni 2018 mendatang, sesuai hati Nurani.

“Kita semua berharap supaya Pilkada ini berjalan dengan damai. Alhamdulillah sampai dengan hari ini Aceh masih kondusif,” ujar Pangdam.

Seperti diketahui Tiga daerah tingkat dua di Aceh akan menggelar Pilkada pada 2018 untuk memilih Bupati dan Wali Kota. Ketiga daerah tersebut adalah Aceh Selatan, Subulussalam dan Pidie Jaya.