Aslog Kasdam IM Buka Rakornis Logistik Kodam IM 2018

Banda Aceh – Asisten Logistik Kasdam IM Kolonel Czi Suprayogi mewakili Panglima Kodam  Iskandar Muda, membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Bidang Logistik Kodam IM TA. 2018 bertempat di Balai Teuku Umar (BTU) Makodam IM, Jl. Ahmad Yani No.1 Banda Aceh, Senin (12/3/18).

Rakernis Log tahun ini mengusung tema “Kita Mantapkan Tekad Wajat Tanpa Pengecualian Guna Mewujudkankan Komunitas Logistik Yang Profesional, Modern Dan Loyal Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok Kodam IM”.

Pangdam dalam amanatnya yang dibacakan Aslog mengatakan,  Rakor Logistik tersebut merupakan agenda rutin yang diselenggarakan pada setiap awal tahun anggaran Kodam Iskandar Muda Bidang Logistik TA 2018.

Selain itu, sekaligus bertukar pikiran untuk mendapatkan solusi terbaik dalam menyelesaikan permasalahan yang di hadapi.

Menurut Pangdam, pejabat logistik adalah unsur pelayan yang memiliki tanggung jawab untuk memberikan pelayanan kepada personel dan satuan secara baik dan benar.

“Oleh karena itu pejabat logistik dituntut untuk melakukan inovasi dalam rangka meningkatkan kinerja guna mewujudkan penyelenggaraan dukungan logistik yang berkualitas, efektif, efisien, transparan dan akuntabel,” kata Aslog sampaikan amanat Pangdam IM.

Pembukaan Rakornis logistik turut dihadiri Wakil Asisiten Log, Kasi Log Korem 012/011, Pasi Log Balak, dan seluruh pejabat yang membidangi bidang Logistik Perwira dan Bintara jajaran Kodam Iskandar Muda.