Babinsa bantu Bulog Distribusikan Bantuan Fakir Miskin

Kutacane – Program Pemerintah dalam membantu meringankan ekonomi warga, Bulog Kab. Agara bekerja sama dengan TNI khususnya jajaran Kodim 0108/Agara Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Saiful anggota Koramil 03/Badar melaksanakan kegiatan pendistribusian beras kepada fakir miskin bertempat di Desa Purwodadi Kecamatan Badar Kabupaten Aceh Tenggara. Selasa (13/03).

Dalam bantuan yang diperuntukan kepada fakir miskin tersebut Se-Kabupaten Aceh Tenggara dalam setiap KK mendapatkan beras sebanyak 10 kg seperti yang diterima oleh Sahrul (56) warga Purwodadi.

Babinsa menuturkan, semoga dalam pembagian semua warga yang miskin di Kec. Badar merata mendapatkannya serta bermanfaat, dengan informasi dalam satu Desa Purwodadi mendapatkan beras sebanyak 30 KK, ujarnya.

Sahrul sipenerima bantuan, mengucapkan terima kasih kepada Bulog Kab. Aceh Tenggara dan Babinsa yang sudah mendistribusikan beras kepada kami dengan Program Pemerintah ditahun 2018 ini.

Semoga kedepannya, program tersebut tetap berlanjut dan berkesinambungan bahkan semoga kedepannya apa yang sudah dicanangkan dari pemerintah dapat mengurangi kemiskinan dan tepat pada sasaran kepada masyarakat Aceh Tengara yang benar benar miskin,pungkasnya.