Sosialisasi Doktrin Pelaksanaan Kodal Ops TNI AD Diwilayah Kodim 0109/Singkil

Singkil – Kodim 0109/Singkil selenggarakan sosialisasi doktrin pelaksanaan kodal ops di aula Makodim 0109/Singkil, Selasa  (12/03/18).

Sehubungan dengan hal tersebut maka Pasi ops Kodim 0109/Singkil, Kapten Inf. Bambang,  S menindak lanjuti perintah dari komando atas utk melaksanakan sosialisasi doktrin kodal ops TNI AD kepada personil jajaran Kodim 0109/Singkil.

Kegiatan sosialisasi doktrin pelaksanaan kodal ops TNI AD diawali dengan pembukaan oleh Dandim 0109/Singkil Letkol Kav. Kapti Hertantyawan. SH dimana dalam pembukaan ini Dandim menyampaikan bahwasannya kegiatan ini merupakan suatu program dari komando atas utk dilaksanakan dan disampaikan kepada seluruh Prajurit khusus Prajurit Kodim 0109/Singkil.

Sosialisasi doktrin pelaksanaan kodal ops TNI AD dimana dijelaskan bahwa bagaimana prosedur pimpinan pasukan dan hubungan komando dan staf saat ini sudah mulai dikembangkan sesuai perkembangan tehnolgi saat ini.

Diharapkan kedepan satuan-satuan seperti Satpur,  banpur dan satkowil dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan fungsi dan tugas masing-masing satuan sesuai dengan program yg telah di tentukan oleh komando atas.

Setelah Sosialisasi ini diharapkan kepada seluruh prajurit kodim 0109/Singkil dapat memahami tugas dan tanggungjawab sehari-hari serta mengerti bagaimana prosedur hubungan komando dan staf yg bertujuan utk mewujudkan kodal ops secara efektif dan efisien dalam mengambil keputusan.