Danramil 20/PTB Laksanakan Cek RTLH Jelang TMMD 101

Pante Bidari-Komandan Koramil (Danramil) 20/PTB Kodim 0104/Atim Kapten Inf M.Yusuf  Rambe bersama anggotanya melaksanakan pengecekan terakhir Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) jelang TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke 101 bertempat di desa Aleu Ie Mirah Kec Pante Bidari Kab.Aceh Timur,Jumat(16/03).

Di dalam pelaksanaan pengecekan RTLH Danramil beserta anggotanya tersebut melakukan pengukuran besar dan luas sasaran rumah yang nantinya akan di rehab pada waktu pelaksanaan TMMD ke 101 yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0104/Atim pada minggu ke IV Bulan Maret  2018 yang akan datang.

Setelah melakukan pengecekan rumah RTLH Danramil 20/PTB sempat menyampaikan bahwa hal ini memang harus dilakukan guna pada saat pelaksanaan TMMD ke 101 nanti tidak terdadak lagi di dalam perehapan rumah tersebut untuk jumlah bahan-bahan yang akan digunakan dan diperlukan,jika memang ada kekurangan dapat di tambah pada saat pelaksanaan TMMD ke 101 nanti,ungkapnya.

Turut hadir dalam pengecekan RTLH Danramil 21/Mdt Kapten Inf Razak dan Danramil 09/Nrs Kapten ARH Syafari Harun untuk pengecekan terakhir sasaran TMMD ke 101 yang akan direhap juga di desa Pante Rambong Kec. pante bidari Kab.Atim.