Tim Wasrik Itdam Iskandar Muda, Kunjungi Keuangan Kodam IM

Banda Aceh – Tim Wasrik Itdam IM melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Kantor Keuangan Kodam Iskandar Muda (Kudam IM) yang di sambut langsung oleh Wakakudam IM Letkol Cku Puji Purnomo, dalam hal ini mewakili Kakudam IM Kolonel Cku Sugiyarto.

Tim Wasrik Itdam IM yang berjumlah 4 orang dipimpin oleh Letkol Inf Bayu selaku Irutum dan didampingi oleh Letkol Cku Budi Wahyu, Mayor Kav Erwandarno dan Mayor Inf Trijoko Purnomo yang menyampaikan secara langsung mekanisme Wasrik yang akaan dilaksanakan di Kudam IM, Neusu Jaya, Banda Aceh, Kamis(15/03).

Sebelum pemeriksaan, Ketua Tim menyampaiakan bahwa Wasrik merupakan hal yang lumrah dilakukan untuk mengevaluasi pelaksananaan program kerja yang telah dilakukan selama ini serta untuk mengetahui kesesuaian antara program kerja yang direncanakan dengan penggunaan dukungan anggaran yang diberikan. Hal ini penting dilakukan agar seluruh kegiatan dapat berjalan dengan baik dan benar serta akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan.

Wakakudam IM Letkol Cku Puji Purnomo dalam sambutan singkatnya menyampaikan apresiasianya kepada Tim yang akan melaksanakan pemeriksaan di Kudam IM. dan Kudam IM telah berusaha untuk melaksakan program kerja sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku, namun demikian siap untuk menerima koreksi, saran dan masukan untuk kebaikan satuan.

Wakakudam IM juga berpesan kepada pejabat terkait untuk memberikan data sebenar-benarnya, dan mencatat serta mengikuti semua petunjuk serta arahan yang diberikan oleh Tim Wasrik untuk perbaikan kedepan. Dan kepada Tim Wasrik, apabila dalam pemeriksaan menemukan hal yang kurang sesuai mohon dapatnya untuk memberikan saran, masukan dan arahan untuk perbaikan lebih lanjut.