Kodim 0104/Atim Gelar Upacara Gabungan

Langsa- Komando Distrik Militer(Kodim) 0104/Atim menggelar upacara gabungan yang diselenggarakan setiap bulan di ikuti oleh anggota TNI-POLRI,Aparatur Sipil Negara(ASN) serta para pelajar Se-Kota Langsa bertempat di Lapangan Merdeka Kota Langsa. Senin(19/03).

Di dalam upacara gabungan bertindak sebagai Inspektur Upacara(Irup) Komandan Kodim(Dandim) 0104/Atim Letkol Inf M.Iqbal Lubis yang dalam amanatnya menyampaikan bahwa upacara pengibaran bendera merah putih bukanlah sekedar seremonial saja tapi juga untuk mengenang jasa  dan pengorbanan para Pahlawan pendahulu kita serta untuk mempererat hubungan dan sinergitas antara lembaga/Instansi khususnya di wilayah Kota Langsa yang sudah terjalin baik selama ini niscaya akan terbentuknya stabilitas keamanan dan terwujudnya roda pemerintahan yang maksimal.Dandim juga menyampaikan Pada tahun 2019 akan serentak di wilayah indonesia termasuk di Kota Langsa akan dilaksanakan pesta rakyat berupa pemilu legislatif bertujuan untuk memilih calon wakil rakyat,kegiatan tersebut dapat berdampak ke suhu politik di wilayah kita.

Untuk itu kekompakan serta sinergitas kita dapat membantu mengatasi suhu politik tersebut, Netralitas dari unsur TNI-Polri serta ASN (Aparat Sipil Negara) yang berada di Kota Langsa sangat berpengaruh besar dalam rangka menciptakan stabilitas keamanan dan kenyamanan diwilayah kita agar terpeliharanya situasi keamanan di tahun 2019 nanti.

Upacara berjalan dengan penuh Khidmat,lancar dan aman yang di pimpin oleh Komandan Upacara(Danup) Lettu Inf Suprianto serta dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda Kota Langsa.