Pangdam IM Irup 17-an

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos memimpin upacara  bendera 17-an di lapangan Jasdam Iskandar Muda, Neuseu, Banda Aceh, Senin (19/3/18).

Upacara tersebut diikuti oleh Kasdam IM, Irdam, Pa Ahli Pangdam IM, para Asisten, Kabalak, serta Prajurit dan PNS Kodam Iskandar Muda.

Pangdam IM dalam amanatnya menyampaikan, upacara pengibaran bendera ini merupakan wujud rasa bangga dan penghormatan kita terhadap sang merah putih sebagai salah satu lambang kebesaran dan kedaulatan negara.

“Oleh karena itu, upacara pengibaran bendera yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini, harus mampu dijadikan sebagai wahana untuk meningkatkan nasionalisme dan patriotisme kita sebagai prajurit penegak kedaulatan dan penjaga keutuhan wilayah negara Kesatuan Republik Indonesia,” sambung amanat Pangdam. 

Pangdam, mengingatkan kembali kepada segenap prajurit dan PNS di mana saja berada dan bertugas, untuk terus berkarya dan bekerja dengan baik dan benar.

“Kita bekerja dan berkarya bukan semata mencari kesuksesan, tetapi lebih dari itu, kita bekerja dan berkarya untuk menambah nilai sikap dan perilaku yang bermakna ibadah. Semua ini adalah komitmen kita sebagai prajurit maupun PNS, yang telah diikrarkan bersama dari dahulu hingga sekarang,” pesan Pangdam IM kepada prajurit dan PNS Kodam IM.