logo
logo
Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jendral TNI Abdul Hafil Fuddin SH, SIP, MH, berserta seluruh jajaran Kodam Iskandar Muda, dan Persit Kartika Chandra Kirana, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah Tahun 2018 Masehi, kepada seluruh umat muslim khususnya di Provinsi Aceh

Persit KCK Cab. XXII Dim 0106/Ateng Ramaikan HUT-72 Dengan Senam Tobelo

Takengon – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana Ke 72, Persit Kodim 0106/Ateng menggelar berbagai lomba adalah salah satunya Senam Tobelo, bertempat di Jln. Pasar Inpres Ds. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Selasa ( 20/03/2018 ).

Dalam kesempatannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0106/Ateng-BM Ny. Bimajati Hendry Widodo mengatakan, selain Senam Tobelo untuk meramaikan HUT Persit ini juga di laksanakan berbagai macam lomba antara lain volly ball, tenis meja, tenis lapanagan, Tari Ranud Lampuan serta menyanyikan lagu solo dan duet.

Tambahnya, dengan adanya perlombaan tersebut, kata Ketua Persit cabang tujuannya adalah untuk menjaga kesehatan atau kebugaran tubuh kita sehingga lebih bersemangat dalam menjalankan tugas sehari-hari di organisasi Persit sebagai istri dari Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Selain itu, juga bisa meningkatkan jalinan silahturahmi, kebersamaan, kekeluargaan, mempertajam motivasi kreasi dan kreatifitas dalam melaksanakan tugas dengan baik setiap hari diantara anggota Persit Kartika Chandra Kirana Se-Cab Kodim 0106 khususnya dan juga Persit Ranting seluruh Koramil, sekaligus memperkenalkan karya seni anak bangsa sendiri, Tutur Ny. Bimajati Hendry Widodo.

Kegiatan senam ini di ikuti oleh 13 Tim peserta baik dari Kab. Aceh Tengah maupun Bener Meriah, adapun keluar sebagai pemenang, juara I Persit Ranting Koramil Model-05/Timang Gajah, kemudian untuk yang ke II koramil-06/Silih Nara serta peringkat III dari Persit-12/ Permata.

Baca Juga:  Dandim 0111/Brn Bersama Masyarakat Menyusuri Lokasi Pembukaan Jalan Baru Program TMMD Ke 99