Kunjungan Persit KCK Cab XL Dim 0116 ke Warakawuri dan Veteran Di Warnai Isak Tangis

Nagan Raya, Persit Kartika Chandra Kirana Cab XL Dim 0116 melaksanakan kegiatan Bakti sosial dan Anjangsana dalam rangka HUT ke-72 Persit dengan memberikan Bantuan Sembako dan uang tunai ke Beberapa Warakauri di wilayah Kecamatan Senunagan yang disambut haru dan isak tangis, Rabu (21/03).

Kegiatan anjangsana ini dipimpin olehNy Aini Wahyudi Ketua Persit KCK CAb XL dengan didampingi Pasipers Kapten Inf Mahfud beserta puluhan ibu-ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cab Xl bertolak menuju Panti Asuhan Mulia Hati yang berada di desa Lhok Pante Cermin Kecamatan Seunagan.

Selanjutnya ke Warakauri Nyonya Alm Serma Sudirman di Ds. Lhok Pante Cermin, Veteran Sdri Dara Puteh Ds. Alue tho dan veteran Sdri Fatimah Ds. Nigan.Kedatangan Ketua persit KCK Cab XL dan pengurus ke rumah warakawuri disambut haru, anjangsana tersebut memberi kesan penuh kasih sayang perhatian dan kepedulian persit kepada keluarga prajurit yg ditinggalkan.

Pada kesempatan tersebut, Ny. Aini Wahyudi menyerahkan bingkisan dan uang tunai kepada para warakawuri dan veteran yang diterima rasa haru hingga para veteran menitikkan air mata.

Menurut Ny Aini Wahyudi ini merupakan salah satu wujud nyata kesetiakawanan sosial dan kepedulian dalam upaya membantu meringankan beban anggotanya dan sebagai wujud kebersamaan rasa senasib sepenanggungan.