Luar Biasa…! Salah Satu Babinsa Koramil 08/Arongan Tanpa Pamrih Bantu Masyarakatnya Dengan Kemampuan Pengobatan Tradisional Yang Dimilikinya

Arongan, Aceh Barat. Sertu Abdul Affan salah satu Babinsa Koramil 08/Arongan Kodim 0105/Abar memiliki kemampuan pengobatan Tradisional hal tersebut di pergunakan untuk membantu pengobatan Masyarakat kurang Mampu yang menderita sakit . Sabtu (24/03/18).

Hari ini Sertu Abdul Affan mengobati dua pasien Masyarakat wilayah Binaan teritorialnya yaitu Bapak Wibowo ( 53 Thn) yang menderita sakit Patah Kaki dan Ibu Nurmala Wati ( 50 Thn) menderita patah lengan keduanya warga Desa Arongan Lambalek Kab.Aceh Barat.

Tidak hanya dua pasien Lansia, sebelumnya ada beberapa Pasien lain yang menderita sakit patah tulang dan terkilir di lakukan pengobatan tradisional oleh Babinsa ini, sehingga Masyarakat merasa kagum dan Bangga memiliki Babinsa seperti Sertu Abdul Affan.

Tanpa mengharap imbalan uang Sertu Abdul Affan membantu pasiennya dengan tulus dan Ikhlas, dia merasa tak sanggup melihat keadaan Pasiennya yang menderita Sakit apalagi rata rata warga Masyarakat wilayah binaan Teritorialnya.

Masyarakat menyebut Sertu Abdul Affan, seorang yang ramah, murah senyum dan selalu hadir dalam kegiatan apapun.

Hanya berbekal Minyak Urut Sertu Abdul Affan Babinsa Koramil 08/Arongan ini, berhasil meraih hati Masyarakatnya.