Babinsa Bersama Babinkamtibmas Himbau Warga Tingkatkan Keamanan Pasca Pemadaman Lampu

WhatsApp Image 2018-03-27 at 13.37.19

Nagan Raya, Dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan pasca pemadaman lampu yang sering terjadi sekarang, Babinsa Posramil Tripa Makmur, Serda Dartono Bersama Babinkamtibmas Bripka Novri melaksanakan anjangsana dan berkomunikasi sosial ke desa Kabu Kecamatan Tripa Makmur, Selasa (27/3/18).

Kegiatan dua instansi yang berbeda ini merupakan agenda dan rutinitas yang dilakukan bersama-sama dalam rangka mengontrol dan mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya daerah Tripa Makmur yang merupakan daerah rawan banjir.

Dengan menggunakan kendaraan dinas Babinsa keduanya nampak mesra berboncengan berkeliling didesa binaan dan sesekali singgah dan menyapa warga diwarung kopi dan di sepanjang jalan yang dilewati.

"Kami menghimbau kepada warga agar waspada dan berhati serta meningkatkan keamanan akibat pemadaman lampu yang kini sering terjadi di wilayah Nagan Raya dan Aceh,apalagi pemadaman sering dilakukan pada malam hari dimana sangat rentan terjadi pencurian" ujar Serda Dartono.

Kegiatan ini selain untuk berkomunikasi dengan warga binaan juga untuk menunjukkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI kata Serka Haris Nasution Danposramil Tripa Makmur.

Komentar

Loading...