logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Peran Babinsa Wujudkan Hanpangan, Selalu Hadir Bantu Para Petani

Aceh Besar – Pendampingan pertanian yang di lakukan Babinsa masih terus dilakukan tanpa akhir, program pertanian masih menjadi yang terdepan dalam segala kegiatan Babinsa. Komitmen pendampingan kepada para petani merupakan bukti bahwa TNI-AD melalui pendampingan para Babinsa benar-benar menjalankan tugasnya dalam mengsukseskan Ketahanan Pangan (Hanpangan).

Hal inilah yang dilakukan oleh Serda Sohirin, Babinsa Koramil 01/Seulimum, Kodim 0101/BS, dalam Upaya khususnya mewujudkan Hanpangan, selalu hadir datang ke lahan persawahan di Desa Pinto Khop, Kecamatan Seulimum, untuk membantu para petani padi di desa binaannya, saat beraktifitas bekerja di sawah mereka, Selasa (27/03/2018).

Serda Sohirin saat ditemui mengatakan, inilah wujud peran serta kami Babinsa dalam mengsukseskan Hanpangan, dengan terus lakukan pendampingan kepada para petani, ikut serta turun ke sawah membantu para petani, sebagai wujud peran andil kami kepada petani, semoga kehadiran kami Babinsa dapat memotivasi petani untuk terus semangat dalam bekerja.

Baca Juga:  Kodim 0105/Abar Gelar Nobar G 30 S PKI di 20 Titik