Babinsa Pos Ramil 09/LS ajak Generasi Mudanya Berbuat yang Terbaik

IMG_20180330_191928

Abdya- Babinsa Pos Ramil 09/Lembah Sabil Kodim 0110/Abdya Sertu Boy Hulman jalin silaturahmi dengan perangkat desa binaan, di kantor Desa Meurandeh, Kecamatan Lembah Sabil, Jumat (30/3/2018) pagi.

Kunjungan silaturahminya ini bertepatan kala perangkat desa tengah sibuk lembur selesaikan administrasi di salah satu program desa. "Meski libur, kami tetap kerja bang", sambut salah satu pemuda pada Sertu Boy.

Menyikapi keadaan tersebut, Sertu Boy berikan semangat dan motivasi terhadap mereka. Katanya, apa yang dilakukan oleh mereka adalah sebagai bagian dari nilai ibadah, karena menyangkut dengan kepentingan atas nama orang banyak (desa). "Nilai yang paling utama ialah nilai ibadah. Karena nilai materi itu tiada arti", ujar Sertu Boy.

Sebagai pembina desa, Sertu Boy mengapresiasi aktifitas positif yang dilakukan oleh generasi muda tersebut. Menurutnya hal semacam itu patut dipertahankan agar menjadi contoh oleh para pemuda lainnya.

Ridwan (32 thn) mengungkapkan, dirinya merasa bangga karena telah dikunjungi langsung oleh pembina desa. Ia juga menyampaikan terima kasih pada Sertu Boy yang telah memberikan semangat dan dorongan untuk berbuat yang lebih baik lagi. "Terima kasih bang boy, petuahnya akan kami ingat", tutur Ridwan.

Komentar

Loading...