HUT Persit ke 72, Persit PD Iskandar Muda Ziarah

Banda Aceh – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 72, Pengurus Daerah Iskandar Muda melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Kelurahan Peuniti Kec Baiturrahman, Senin (2/4/18).

Pelaksanaan ziarah rombongan dipimpin oleh Ketua Pengurus Daerah Iskandar Muda Ny. Yosi Hafil Fuddin , didampingi Wakil Ketua Ny.Intan Daniel Chardin beserta pengurus dan diikuti ratusan  anggota Pengurus Daerah Iskandar Muda.

Ziarah rombongan ditandai dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur, peletakan karangan bunga oleh Ketua Pengurus Daerah Iskandar Muda ditugu TMP selaku pimpinan Ziarah, Selanjutnya dilaksanakan tabur bunga bersama oleh pimpinan Ziarah  beserta pengurus Pengurus Daerah Iskandar Muda.

Pelaksanaan ziarah dan tabur bunga tidak hanya semata-mata untuk memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di pusara para Pahlawan Kusuma Bangsa.

Akan tetapi diharapkan menjadi bahan kontemplasi bagi para generasi penerus masa kini dan masa yang akan datang tentang Patriotisme dan semangat Nasionalisme yang menjadi dasar perjuangan mereka.