Peringati HUT ke 72, Persit KCK Koorcabrem 012, Melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga

Meulaboh – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana  melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ruendeng, Senin (2/4/18).

Pelaksanaan ziarah rombongan dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 012 Ny. Fenny Nefra Firdaus serta diikuti Pengurus Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 012.

Ziarah rombongan ditandai dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur. Peletakan karangan bunga yang diawali oleh Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana di tugu TMP selaku pimpinan Ziarah.

Kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan penaburan bunga bersama-sama dan dipimpin oleh pimpinan Ziarah beserta pengurus persit Kartika Chandra Kirana dan ibu-ibu persit lainnya.

“Pelaksanaan ziarah dan tabur bunga tidak hanya semata-mata untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan kusuma bangsa, melainkan untuk menjadi bahan kontemplasi bagi para generasi penerus masa kini dan masa yang akan datang tentang betapa tingginya rasa patriotisme dan semangat nasionalisme yang menjadi dasar perjuangannya,”kata Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda.