Raider Khusus 111 Memberikan Jamban Untuk Warga Binaan

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Raider Khusus 111/Karma Bhakti melalui program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur jajaran Kodam Iskandar Muda memberikan bantuan jamban/MCK untuk warga binaan Desa Matang Tepah Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang.Selasa(3/4).

Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL menjelaskan pemberiaan bantuan berupa jamban/MCK ini merupakan bagian dari satuan kami menjalankan program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur di wilayah binaan.

Ini merupakan bentuk nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat sekitar, adapun sasaran dari bantuan tersebut ialah bagi warga yang kurang mampu belum mempunyai atau memiliki jamban/MCK di rumah sendiri, dari peninjaun serta pengamatan selama ini melalui komunikasi sosial prajurit kami dengan masyarakat maka bantuan kali ini kami berikan kepada keluarga Bapak Tumiran.

Dengan harapan setelah pembuatan jamban ini warga binaan bisa menerapkan serta membudayakan cara hidup sehat, dengan tidak beraktifitas di sungai-sungai pada pagi harinya, sehingga mewujudkan masyarakat yang peduli akan kebersihan lingkungan bersama.