Bersama Warga Babinsa Ramil 02/Lgs Bantu Padamkan Sijago Merah

Langsa- Sersan Dua Muhammad Gade Anggota Koramil  02/Lgs Kodim 0104/Atim bersama Warga dan Bhabin Kamtibmas Polres Langsa bersama-sama membantu warga yang mengalami korban kebakaran ruko (Rumah toko) bertempat di Jalan A.Yani Dusun PJK Gampong Jawa Kec. Langsa Kota,Jum’at (6/4/18).

Serda M.Gade adalah salah satu Babinsa (Bintara pembina desa) mendengar informasi kejadian yang terjadi di wilayah binaanya ia pun langsung meluncur ke lokasi kejadian di Ruko yang terbakar adalah milik salah seorang warga yang bernama Wira(45 thn) sehari-harinya berjualan barang pecah belah.

Dalam pemadaman si jago merah juga dibantu oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD),Tim SAR Kota Langsa serta warga sekitar lokasi kejadian tersebut.

Ia menyampaikan dalam kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.20 wib pagi ketika penjaga Toko Senyum Swalayan bernama bapak Acay sedang tidur di Lantai II setelah terbangun tiba-tiba sudah banyak asap masuk ke lantai II Ruko tersebut,diperkirakan pemilik ruko mengalami kerugian ±Rp.500 juta serta kebakaran diduga dari Korsleting arus pendek aliran Listrik.

Serda M.Gade juga menyampaikan dalam kejadian tidak adanya korban jiwa dari pemilik ruko tersebut.