Polsek Indrapuri Ikut Dukung TMMD Reguler Ke-101 Di Wilayah Kodim 0101/BS

Aceh Besar – Kekompakan Sinergitas TNI/Polri, Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, turut serta membantu Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 101 di wilayah Kodim 0101/BS, dalam pembangunan perehaban sarana pedidikan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar, Selasa (10/04/18).

Kegiatan TMMD Reguler ke-101 di wilayah Kodim 0101/BS, tak hanya bagi unsur TNI saja, namun dalam pelaksanaannya juga dibantu oleh personel Kepolisian dalam hal ini Polsek Indrapuri, bersama sama dengan Tim Satgas berjibaku mengusung material bangunan, saat perehaban SD N Aneuk Glee tersebut.

Kapten Arm Usman, selaku Koordinator dalam perehaban sarana pendidikan menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi sekali atas partisipasi serta dukungan dari Personel Polsek Indrapuri dalam TMMD ini, semoga hal ini dapat meningkatkan sinergitas antara TNI/POLRI, sehingga tetap selalu dalam hubungan yang harmonis.

Kapten Arm Usman juga mengatakan, ini bukti bahwa TNI/Polri selalu bekerja sama dan selalu dalam kekompakan, dengan satu tujuan yang sama yakni untuk mewujudkan kemajuan bangsa serta kemakmuran masyarakat yang sejahtera.