Turnamen Bola Kaki Dimulai, Dansatgas TMMD ke-101 Lakukan Kick Off

Abdya – Turnamen sepak bola yang digelar oleh TMMD ke-101 Kodim 0110/Abdya resmi dibuka oleh Dansatgas TMMD Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. di lapangan bola kaki Desa Adan Kecamatan Tangan-tangan. Selasa (10/4/2018) sore.

Pembukaan Turnamen ini ditandai secara resmi dengan ditendangnya si kulit bundar oleh Dansatgas ke udara.

Dalam sambutannya Camat Tangan-tangan Jasmadi, S.Pd. menyampaikan apresiasi kepada Kodim 0110/Abdya atas gelaran turnamen tersebut. Jasmadi mengakui olahraga sepak bola adalah olahraga yang paling digemari oleh warganya.

Lebih lanjut Jasmadi menghimbau kepada warganya agar selama bertanding utamakan sportivitas. “Saya harap pertandingan ini menjadi sarana hiburan dan olahraga bagi kita semua”, tandas Jasmadi, S.Pd.

Senada dengan itu, Dansatgas TMMD mengimbuhkan, bahwa Turnamen tersebut digelar dalam rangka memeriahkan kegitan TNI Manunggal Membangun Desa yang ke-101. Dansatgas juga berharap agar semua pemain dapat menjunjung sportivitas. “Akhir dari sebuah pertandingan ialah kemenangan. Namun apalah arti sebuah kemenangan, jika di dalamnya ada pertikaian emosi dan kerusakan pemain”, terang Dansatgas.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pertandingan pertama antara Desa Adan VS Blang Dalam. Keduanya sama-sama beradu kuat hingga di babak kedua, Desa Adan harus mengaku kalah kepada Blang Dalam dengan telaknya skor 1-0 tanpa balas hingga Turnamen selesai.