logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

TMMD Kembali Berikan Sosialisasi Kepada Masyarakat

Aceh Timur – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 yang diselenggarakan oleh Kodim 0104/Aceh Timur kembali berikan sosialisasi kepada masyarakat desa Pante Rambong kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur , Kamis (12/4/2018).

Pada pelaksanaannya, Satuan Penugasan (Satgas TMMD) ke-101 mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Olah Raga, Lingkungan Hidup dan Seni Budaya dengan turut mengundang Kepala Bidang Dinas Pemuda dan Olahraga (Kabid Dispora) kabupaten Aceh Timur Zairi, S. Sos sebagai Narasumber.

Dalam materinya, Zairi S, Sos mengatakan, dengan dibangunnya Lapangan Volly yang menjadi salah satu target sasaran fisik pada program TMMD ke-101 nanti, diharapkan dapat menciptakan bibit-bibit unggul yang dapat membawa dan mengharumkan kabupaten Aceh Timur khususnya di bidang Olah Raga Bola Volly, ujarnya.

Para pemuda dan masyarakat Pante Rambong harus betul-betul memanfaatkan sarana olah raga yang telah dibangun nantinya. Dengan melaksanakan Olahraga secara rutin tentunya dapat membawa dampak positif bagi kesehatan dan lingkungan disekitarnya, sehingga dapat terhindar dari berbagai macam penyakit dan tentunya dapat menciptakan Lingkungan Hidup yang sehat, imbuhnya lagi.

Untuk kebutuhan dan kelengkapan sarana olahraga Bola Volly dan Sepak Bola yang sudah ada di desa ini, bapak/ibu dapat mengajukan proposal tentang kebutuhan berikut rinciannya. Proposal terlebih dahulu diajukan ke Kepala Desa untuk diteruskan ke Kecamatan dan selanjutnya pihak kecamatan akan mengajukan ke Kabupaten, dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olah Raga, terang Kabid Dispora tersebut.

Hadir pada kegiatan tersebut Danramil 20/Pante Bidari Kapten Inf Wagimin, Geuchik Pante Rambong Ramuli Yasin dan masyarakat desa Pante Rambong.

Baca Juga:  Dandim Pidie Hadiri Rapat Pleno Pilkada