Danpomdam IM Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Dan Persit

WhatsApp Image 2018-04-14 at 16.17.40

Banda Aceh- Komandan Polisi Militer Kodam Iskandar Muda Kolonel Cpm Zulkarnain S.H, Jum'at (13/4/18) memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan persit Pomdam IM, bertempat di Aula S. Parman Mapomdam IM, Peuniti kota Banda Aceh.

Danpomdam mengatakan, pertemuan ini adalah sebagai ajang silaturahmi yang bertujuan untuk menyamakan visi dan misi keluarga besar Pomdam IM dalam kehidupan berumah tangga agar lebik baik dam harmonis, serta menindak lanjuti perintah Kasad pada saat apel Dansat TNI AD Ta 2018.

Dalam kesempatan tersebut Danpomdan menyampaikan kepada seluruh prajurit maupun persit agar menghindari bentuk pelanggaran sekecil apapun, karena dampaknya sangat besar selain merugikan diri sendiri juga berdampak pada keluarga maupun merusak nama baik satuan.

Kemudian kepada persit Danpomdam IM menegaskan, bahwa peran persit sebagai istri prajurit TNI AD adalah tidak ringan, diantaranya sebagai  istri pendamping suami dan ibu dari anak-anak, anggota dari organisasi persit dan menjadi bagian dari anggota masyarakat luas, selain itu seorang ibu persit mempunyai peranan penting dalam menunjang tugas suami.

Selain itu kata Danpomdam, persit sebagai orang tua wajib mengajarkan nilai-nilai moral dan agama terhadap anak serta membatasi penggunaan media sosial,  agar menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan berguna bagi nusa dan bangsa,

" Ibu-ibu sekalian harus bangga menjadi seorang persit, karena tidak semua wanita bisa menjadi persit," ujar Danpomdam IM.

Pengarahan tersebut turut dihadiri, ketua persit KCK Ranting 5 Pom Cab III Spersdam PD Iskandar Muda, Wadanpomdam IM, serta para Kepala seksi Pomdam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...