logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Satgas TMMD Ajak Pelajar Wisata Tematik

Kutacane- Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) imbangan ke-101 tahun 2018 menggelar kegiatan seminar Tematik tingkat SMP bertempat di Lapangan Koramil 06/Babul Rahmah jajaran Kodim 0108/Agara Kec. Babul Rahmah Kab. Aceh Tenggara. Sabtu (14/04).

Kegiatan seminar ini diikuti 3 Sekolah Menengah Pertama (SMP) diantaranya SMP Mutiara Damai, SMP Lawe Malumdan SMP Alur Bahu sebanyak 50 orang dengan penuh kecerian belajar metode baru dilapangan.

Danramil 06/BR Kapten Inf Holong Siregar menuturkan, Seminar yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa/i bila proses belajar matematika menggunakan metode yang tidak terlalu serius. Sehingga, pelajar tidak selalu takut dengan pelajaran matematika yang menjadi momok bagi pelajar selama ini.

Ia berharap, melalui kegiatan TMMD ini, semoga kegiatan seminar yang dilaksanakan  ini pula, sebagai dedikasi Kodim 0108/Agara untuk ikut mencerdaskan anak bangsa.

Kepsek Lawe Malum Putra Sekti S,Pd (55) mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan perhatian TNI AD melalui program TMMD imbangan ke-101 ini, semoga harapan kita semua dalam ikut serta mencerdaskan anak penerus bangsa  dapat terwujud dikemudian hari.

Baca Juga:  TNI dan Warga Tanan Pohon Dalam Rangka Hari Juang Kartika 2017