logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Tidak Hanya Orang Dewasa, Anak Kecil Pun Ikut Bantu Optimalkan Perataan Jalan

Aceh Besar – Guna memaksimalkan pengerjaan sasaran pembukaan jalan pada kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 101 di wilayah Kodim 0101/BS, seluruh warga Desa Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar, ikut membantu anggota Satuan Penugasan (Satgas) dengan cara bergotong royong.

Pada gotong royong kali ini, tidak hanya orang dewasa dan pemuda saja yang terlibat, tetapi anak-anak yang ada dilokasi kegiatan juga ikut terjun membantu pengerjaan pembukaan jalan tersebut, Sabtu (14/04/18).

Mereka sangat antusias melaksanakan gotong royong tersebut, hal itu terlihat dari semangat mereka saat mengangkat dan memindahkan batu besar dari pinggir badan jalan ke tenggah badan jalan, supaya proses perataan jalan dapat berjalan optimal.

Sebagaimana diketahui, progres pengerjaan pembukaan jalan yang dikerjakan di Desa Aneuk Glee ini sudah mencapai 85 persen, untuk itu, diharapkan dengan dibantu warga setempat, pengerjaan ini dapat berjalan dengan optimal.

“Saat ini progres pembukaan jalan sudah mencapai 85 persen, semoga dengan adanya bantuan warga setempat pekerjaan buka jalan ini bisa lebih optimal,” ucap Kapten Inf Juari, S.Sos selaku koordinator pembukaan jalan.

Baca Juga:  Koramil 18/Trienggdeng Bersama Muspika Secara Estapet Sosialisasi Harkamtibmas & Komsos Dengan Masyarakat